Selasa, 17 November 2015

Bakti Sosial HUT RSIA Lembayung Husada ke-3

RADAR BANJARMASIN, 16 November 2015. Kemeriahan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-3 Rumah Sakit Ibu dan Anak  Lembayung Husada Banjarbaru terlihat pada gelaran bakti sosial yang sekaligus memperingati hari Diabetes se-Dunia. Acara di awali pemotongan tumpeng oleh dr. Dinamika Chandra Bimantara, Sp.OG yang akrab disapa dr. Bima dan H. Mansyur sebagai owner RSIA Lembayung Husada Banjarbaru, disaksikan jajaran direksi rumah sakit.




Pada agenda pertama yakni donor darah (12/11/2015), dengan 50 relawan yang terdiri dari pegawai serta masyarakat yang ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darah pada kegiatan ang bekerjasama oleh CV. Gunung Sambung dan didukung PT. Madurejo Jaya Utama, Kalbe Nutritionals, PMI Kabupaten Banjar, dan Air Minum Mineral Amanah. Dan dilanjutkan agenda kedua yaitu khitanan massal sabtu (14/11/2015) pagi, yang bertempat di rumah kediaman keluarga H. Mansyur, Astambul Seberang Kabupaten Banjar. Di acara khitanan tersebut, dihadiri istri mantan Wakil Gubernur Kalsel, Hj. Rosdeawati Resnawan, Direktur RSIA Lembayung Husada, dr. Dinamika Chandra Bimantara, dan H. Mansyur, Pimpinan Kalbe Nutritionals Cabang Banjarmasin, Syahrial Chandra, MM, beserta perwakilan dari sponsorship Pigeon. Selain itu, juga hadir 15 paramedik yang terdiri dari Dokter dan Perawat terampil yang menangani khitanan massal tersebut.


Antusias masyarakat mengikutsertakan anaknya dalam khitanan massal sangat bagus. Betapa tidak, peserta yang mendaftar sudah melebihi target yang telah ditentukan yaitu berjumlah sebanyak 267 orang. "Kami juga memberikan bingkisan kepada peserta khitanan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan tahun depan insya Allah dilaksanakan lagi", ungkap H. Mansyur.

Salah seorang warga, Marwi mengaku sangat senang sekali dan bersyukur khitanan massal dilaksakan oleh RSIA Lembayung Husada, karena dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. "Kami sangat berterima kasih kepada pihak mengadakan kegiatan khitanan massal, semoga mereka mendapatkan berkah dan acara ini dapat berlanjut pada tahun mendatang", ungkap Marwi.

Sementara itu, dr. Dinamika Chandra Bimantara, Sp.OG menambahkan bahwa pada perayaan HUT ke-3 ini, pihaknya berkomitmen terus memberikan pelayanan optimal kepada pasien terutama dalam perawatan maupun pengobatan dan kebersihannya, sehingga pasien yang di rawat pada RSIA Lembayung Husada Banjarbaru akan merasa nyaman seperti layaknya rumah sendiri. "Semoga RSIA Lembayung Husada Banjarbaru menjadi rumah sakit pilhan masyarakat Kalsel maupun luar daerah lainnya", ucap dr. Dinamika Chandra Bimantara, Sp.OG.


"Setulus Hati Kami Melayani" 
RSIA Lembayung Husada
 
 
jl. A. Yani km. 37,7 Simpang Empat Banjarbaru
Telp : (0511) 4777115/ 4774982 Fax: (0511) 4773280

Tidak ada komentar:

Posting Komentar